Information · Travelling

Rekomendasi Tempat Wisata Musim Panas di Korea Menurut Masyarakat Lokal

Masyarakat lokal selalu memiliki pandangan tersendiri terhadap tempat wisata di daerahnya yang jarang diketahui oleh para turis. Seperti masyarakat Indonesia yang memandang industri pariwisata di Indonesia misalnya. Kita memiliki daftar panjang tempat wisata yang masih belum tereksplorasi namun memiliki pemandangan indah. Nah, begitu juga halnya yang terjadi di Korea Selatan. Warga Korea memiliki Jangho Beachrekomendasi tempat wisata untuk musim panas, yang jarang diketahui turis. Ini dia daftarnya:

  1. Hani Lavender Farm di Gangwondo Province

Provinsi Gangwon-do yang berada di sebelah timur Seoul memiliki banyak sekali atraksi wisata yang populer di antara para turis dan juga warga lokal. Namun demikian, saat musim panas, atraksi wisata yang cukup banyak peminatnya dan direkomendasikan untuk mengunjunginya adalah Hani Lavender Farm. Hani Lavender Farm merupakan kebun bunga lavender yang dibuka untuk umum, di mana pengunjung bisa menikmati cantiknya bunga lavender dengan bebas. Kamu akan langsung disambut dengan hamparan lavender berwarna ungu yang sangat menakjubkan.

  1. Berkano di Kota Chuncheon

Bukhangang River yang berada di dekat Mulle-gil, Chuncheon merupakan tempat wisata yang populer di kalangan anak muda Korea. Tempat ini juga menjadi tujuan utama masyarakat Korea untuk menghabiskan liburan musim panas. Alasannya tak lain karena wisatawan diperbolehkan untuk menaiki canoe di sungai ini. Chucheon juga dekat dengan Nami Island, sehingga wisatawan bisa mengunjungi dua tempat ini secara bersamaan.

  1. Taean Lily Festival

Provinsi Taean berada di sebelah barat kota Seoul dan terkenal dengan varian bunganya yang cantik. Memasuki musim panas, bunga lili bermekaran dengan indahnya di kota ini. Cobalah berkunjung ke Taean Lily Festival, sebuah festival bunga lili yang digelar sejak pertengahan Juli hingga Agustus. Festival ini cocok dikunjungi untuk kamu yang cinta bunga, karena kamu akan disambut dengan bunga-bunga aneka warna.

  1. Jangho Beach

Jangho Beach yang berada di Kota  Samcheok memang berjarak cukup jauh dari Seoul. Namun, bukan berarti pantai ini tak layak dikunjungi, lho. Yang ada justru sebaliknya: pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik di Korea yang menyediakan kesempatan untuk snorkeling. Birunya air laut di Jangho Beach berhasil memukau perhatian wisatawan dan pemandangan bawah lautnya pun tak boleh dilewatkan.

Mana nih yang akan kamu kunjungi saat berlibur ke Korea Selatan musim panas ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s