Architecture

Siapkan Benda Ini di Rumah!

Bagi Anda yang baru pindah rumah, mengurusi serba-serbi aturan sebagai prasyarat untuk tinggal di salah satu properti Indonesia ini memang repot. Namun, jangan sampai kerepotan ini membuat Anda melupakan satu hal esensial yang harus ada di rumah, ya! Meski baru pindah, setidaknya benda-benda ini wajib ada di rumah supaya Anda tidak kerepotan, lho. Hmm apa saja, ya? Simak, yuk!Siapkan benda ini di rumah full

  1. Peralatan masak. Meski Anda tergolong orang yang malas atau tidak bisa masak, peralatan masak wajib ada di rak dapur Anda. Pasalnya, Anda pasti akan membutuhkan sendok, garpu, piring, atau bahkan panci untuk sekadar memasak air. Jadi, mau tidak mau alat-alat masak ini wajib ada di rumah. Meski tidak digunakan setiap hari untuk memasak, Anda tetap membutuhkannya untuk makan atau minum sehari-hari. Jangan pelit untuk mengeluarkan uang sedikit lebih banyak demi membeli peralatan masak yang bagus kualitasnya. Semakin bagus, semakin tahan lama juga ketahanannya.
  2. Kasur yang nyaman. Kasur adalah benda paling esensial di rumah. Sebab, Anda menghabiskan sepertiga hari Anda di benda ini. Berinvestasilah pada kasur yang nyaman dan empuk serta membuat tulang belakang Anda tidak sakit. Anda tentunya akan lebih memilih bangun pagi dengan semangat dan segar dibanding dengan perasaan kacau dan punggung yang sakit, bukan? Untuk itu, jangan ragu untuk mengeluarkan uang demi membeli sebuah kasur yang empuk dan juga nyaman.
  3. Penyedot debu. Ini dia benda yang menjadi penyelamat Anda di kala sibuk! Jika Anda tak punya banyak waktu untuk menyapu, penyedot debu ini bisa menjadi pilihan. Bersihkan ruangan di rumah Anda dalam sekejap dengan memanfaatkan penyedot debu. Apalagi, benda ini bisa menjangkau tempat-tempat yang tidak bisa dijamah oleh sapu seperti kolong meja atau kolong laci, misalnya.
  4. Peralatan kecil seperti paku, selotip, dan alat pertukangan lainnya. Saat pindah rumah, Anda pastinya ingin mempercantik rumah dan mengubah gaya interiornya. Anda tentunya akan membutuhkan alat pertukangan untuk menempel sesuatu, menggantung lukisan, atau sekadar membuat rak gantung di dinding. Jangan lupa untuk membeli alat pertukangan karena sewaktu-waktu, Anda pasti membutuhkan ini.

Selain itu, beberapa orang mungkin merasa wajib untuk memiliki benda lainnya yang terkadang tidak begitu penting bagi kita. Biasanya, ini dilakukan karena mereka merasa benda tersebut memiliki nilai sejarah yang mungkin berkaitan dengan cerita dibalik bangunan tempat tinggalnya saat ini. Apapun benda yang menurut Anda wajib ada, yang penting Anda mampu untuk menatanya dengan cara yang tepat untuk membuat rumah baru Anda terlihat semakin menarik. Semoga proses pindahan Anda berjalan lancar, ya! (TR)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s