Architecture

Membuat Meja Ruang Tamu Unik

Sudah bosan dengan suasana ruang tamu di rumah? Mungkin sudah saatnya kamu mengganti beberapa furniture yang ada di ruang tamu rumahmu. Kamu bisa mencari meja ruang tamu yang baru di Ethnicraft, atau beberapa furniture lain di toko furniture ini. Namun, jika kamu masih belum menemukan yang sesuai dengan keinginanmu, kenapa tidak mencoba membuatnya saja sendiri.

Eits, jangan keburu berfikir ribet dulu. Membuat sendiri, bukan berarti semua harus kamu kerjakan sendiri kok. Kamu bisa juga hanya mendesain meja sesuai seleramu, dan kemudian meminta bantuan pada ahlinya untuk membuatnya. Nah, jika kamu tertarik, beberapa ide berikut ini mungkin bisa membantumu dalam mendesain meja baru untuk ruang tamu di rumahmu:

  • Meja transparan

Kamu senang memamerkan berbagai benda koleksimu? Membuat Meja Ruang Tamu UnikNah, kenapa kamu gak membuat meja transparan? Meja ini menggunakan bahan dasar kaca untuk keseluruhan bagiannya, dan terdapat lahan kosong pada bagian dalam meja. Nh, di lahan kosong ini kamu bisa menyimpan koleksimu, atau berbagai benda lainnya. Misalnya, jika kamu adalah seorang filateli, kamu bisa menyusun prangko koleksimu secara rapi di dalam meja ini. Kamu juga bisa mengisi penuh seluruh lahan kosong dengan serpihan kayu, atau berbagai benda lainnya.

  • Meja akuarium

Membuat Meja Ruang Tamu Unik 2Kamu senang memelihara ikan? Daripada kamu membuat akuarium dan meja secara
terpisah, kenapa kamu gak menggabungkannya menjadi satu saja? Meja akuarium ini pada dasarnya dama seperti akuarium biasa, yang bisa digunakan untuk memelihara ikan hidup, namun di desain agar dapat digunakan untuk meletakkan berbagai benda di atasnya, dan tentunya harus terlihat menarik sebagai meja tamu.

  • Meja dan Bangku (2in1)

Pernah gak mengalami kondisi, ketika jumlah tamuMembuat Meja Ruang Tamu Unik 1 yang datang lebih banyak daripada jumlah sofa yang tersedia? Akibatnya, kamu kebingungan harus menyediakan bangku untuk tempat duduk mereka. Menambah jumlah sofa juga tidak mungkin, karena akan membuat ruang tamu semakin sempit. Nah, salah satu jalan keluarnya yaitu, kamu membuat meja dan bangku 2in1. Pada saat tidak ada tamu berlebih yang datang, bangku-bangku ini bisa kamu simpan di dalam atau dibawah meja, dan kemudian kamu keluarkan hanya jika dibutuhkan. Praktis kan?

Jadi, meja ruang tamu unik mana yang tertarik kamu buat? (Vita)

Advertisements

2 thoughts on “Membuat Meja Ruang Tamu Unik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s