Architecture · Tips and Trick

Tips Memilih Tempat Tidur Dengan Kelambu

Meskipun tidak banyak, tapi ada loh beberapa orang yang senang mengganti tempat tidurnya dengan tempat tidur baru saat mendekorasi ulang kamarnya. Biasanya, alasannya adalah ingin menyesuaikan model tempat tidurnya dengan dekorasi baru yang diterapkannya pada ruang kamar tidur. Untuk membeli tempat tidur yang sesuai ini, terkadang mereka bahkan rela berkeliling ke beberapa toko furniture Jakarta agar mendapatkan tempat tidur yang benar-benar sesuai dengan keinginan. Tips Memilih Tempat Tidur Dengan Kelambu 00Wajar saja, karena harga tempat tidur kan tidak murah, jadi sayang dong jika kita memaksakan diri membeli tempat tidur yang kurang sesuai hanya karena malas mengunjungi toko lainnya.

Saat ini, ada banyak sekali jenis dan model tempat tidur yang bisa dipilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Diantara berbagai model itu, ada sebuah tempat tidur yang meskipun mulai jarang namun tetap saja masih memiliki peminat, yaitu tempat tidur dengan kelambu. Bagi yang berminat untuk membeli tempat tidur model ini, ada beberapa tips yang bisa diikuti:

  • Perhatikan model pemasangan kelambu, jangan sampai kelambu ini akan mengganggu kenyamanan kita beristirahat. Kelambu sebaiknya lebih panjang dari ukuran tempat tidur kita, sehingga dapat mengelilingi seluruh tempat tidur. Kelambu yang berukuran terlalu pendek dapat beresiko mengenai tubuh kita saat tidur, dan tanpa sengaja melilit tubuh kita saat kita terlalu aktif bergerak saat tidur.
  • Pilihlah bahan kelambu yang lembut, agar tidak beresiko melukai tubuh saat kita ketika menyentuhnya.
  • Ingatlah bahwa tidak semua tempat tidur akan sesuai dipasangi kelambu. Jadi, jika kita memang ingin menggunakan tempat tidur dengan kelambu, sebaiknya belilah tempat tidur model ini sejak awal. Jangan memaksakan diri memasang kelambu pada tempat tidur biasa, karena bisa jadi akan terlihat aneh.
  • Pilihlah tempat tidur dengan kelambu sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja, jika kita ingin memiliki tempat tidur dengan kelambu agar terbebas dari nyamuk, jadi pilihlah model tempat tidur dengan kelambu penuh. Namun, jika kita ingin tempat tidur kelambu karena sesuai dengan konsep dan tidak terlalu membutuhkan manfaat kelambu, sebaiknya pilihlah model yang lebih manis dan sesuai dengan selera kita. (Vita)
Advertisements

One thought on “Tips Memilih Tempat Tidur Dengan Kelambu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s