Architecture · Tips and Trick

Hiasan Untuk Membuat Dekorasi yang Unik

Meskipun banyak orang yang sudah mulai tertarik tinggal di available apartment in Jakarta, namun masih cukup banyak juga yang tidak tertarik. Salah satu alasannya adalah, karena keterbatasan yang dimiliki oleh Hiasan Untuk Membuat Dekorasi yang Unikpenghuni untuk mendekorasi ruangannya sesuai dengan keinginannya. Khususnya bagi penghuni yang statusnya hanyalah penyewa saja. Karena, pada umumnya pihak manajemen akan meminta kepada penyewa untuk mengembalikan ruang apartemennya dalam keadaan yang sama persis dengan saat diterimanya.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Apartemen dan ingin mendekorasi ruangan agar terlihat unik, Anda tetap bisa melakukannya tanpa merusak kondisi awal ruangan. Anda hanya perlu menambahkan beberapa hiasan rumah yang cukup unik untuk melengkapi dekorasi ruangan.

  • Beberapa apartemen memang melarang penghuninya untuk memelihara hewan, namun jika apartemen tempat Anda tinggal mengizinkan memelihara ikan, Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk memperindah dekorasi ruangan. Tentunya, Anda harus memilih aquarium yang memiliki desain unik dan tidak biasa, agar dapat melengkapi kesan unik dalam ruangan.
  • Ingin membuat ruangan terkesan segar dan natural? Anda bisa melengkapi dekorasi ruangan dengan memberikan beberapa rumput atau daun pada furniture berbentuk meja yang Anda gunakan, dan berikan tambahan hiasan berupa hewan-hewan kecil. Jika Anda menggunakan rumput atau daun asli, Anda harus rajin menggantinya sebelum tanaman tersebut kering. Namun, Anda juga bisa menggunakan tanaman plastik yang akan lebih awet.
  • Tidak ingin pintu terlihat polos begitu saja? Anda bisa coba membuat sendiri hiasan pintu berbentuk unik, dan kemudian memasangnya. Namun, usahakan agar hiasan yang Anda buat dapat ditempelkan pada pintu tanpa harus memaku pintu.
  • Dinding berwarna putih terlihat bersih, namun terlihat terlalu polos. Untuk mengatasinya, Anda bisa menempelkan sebuah stiker khusus dinding (wall sticker) dengan gambar yang unik dan menarik. Mungkin Anda sudah sering melihat wall sticker dengan tema pemandangan, kali ini Anda bisa memilih gambar lain yang unik, misalnya seperti pola retakan dinding dan sejenisnya. Namun, pastikan bahwa wall sticker yang digunakan menggunakan lem yang tidak akan merusak dinding. (Vita)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s