Information · Review

Lebih Hemat Dengan Bakmi GM Delivery

Setiap 3 bulan sekali, saya harus mengantarkan adik saya untuk kontrol ke dokter. Namun, ternyata pada kontrol kali ini agak sedikit berbeda dari biasanya. Karena hasilnyLebih Hemat Dengan Bakmi GM Deliverya kurang baik, maka dokterpun langsung menyarankan adik saya untuk langsung di rawat di rumah sakit. Karena saat itu ibu saya juga kebetulan sedang sakit, tidak mungkin ibu saya yang menjaga adik saya di rumah sakit. Sehingga, saya lah yang harus menemani adik saya di rumah sakit.

Seperti kebanyakan rumah sakit, makanan di sini tergolong cukup mahal. Jika setiap hari saya harus membeli makanan di sini, bisa-bisa saya bangkrut begitu adik saya keluar dari rumah sakit. Karena itulah, saya harus mencari alternatif lain untuk keperluan makan saya di sini. Saya mencoba membandingkan antara harga makanan di sini, dengan harga makanan jika saya memesan delivery. Berdasarkan dari perhitungan saya, ternyata memesan delivery jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli makanan yang ada di rumah sakit.

Karena adik saya di rawat selama beberapa hari, tentunya ada beberapa restoran yang memiliki fasilitas delivery yang saya coba. Salah satunya ada BAKMI GM DELIVERY. Saya sangat tertarik mencoba menu di Bakmi GM ini karena terlihat sangat menarik. Apalagi, saya lihat ada promo pangsit gratis untuk pemesanan selama bulan Mei dalam rangka memperkenalkan nomor hotline barunya (021)1.500.677. Banyak sekali menu yang menarik, namun saya hanya bisa memesan beberapa menu saja karena keterbatasan kuota dalam perut saya.

Karena sedang membutuhkan stamina yang kuat, saya tidak berani memesan menu bakmi di Bakmi GM. Saya takut perut saya bermasalah, karena saya memiliki masalah lambung dan seringkali bermasalah jika terlalu banyak makan mie. Akhirnya, saya memutuskan untuk memesan nasi ayam GM pangsit goreng. Tidak lama setelah memesan, kurir BAKMI GM DELIVERY pun datang mengantarkan makanan pesanan saya. Sayangnya, karena pesanan saya kurang dari 120ribu, saya tidak berhasil mendapatkan bonus pangsit goreng gratisnya. Begitu saya membuka packing-nya, saya sudah dapat membayangkan nikmatnya makanan ini. Dan ternyata, rasa nya memang benar-benar nikmat. Berhubung penyakit adik saya tidak terdapat pantangan makanan apapun, jadi ketika dia meminta makanan saya, saya pun memberikannya. Pendapat adik saya pun sama, katanya rasanya sangat nikmat.

Leave a Reply

